salam pembuka

Rabu, 16 Juni 2010

ILMU CEPAT KAYA


Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu lagi di blog ku yang amat sangat sederhana ini, puji syukur tak lupa saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan taupik nya., semoga kita di limpahkannya rezeki yang halal dan barokah lagi banyak berlimpah ruah..amin..
Sobat ku yang budiman pernah kah terpikir di benak kita bahwa kita kepengeen sekali jadi orangt kaya alias tajir..hehehe, so pasti.., semua orang pengen hidup enak, mapan, kaya, sugih, konglomerat, atau apalah istilah nya, yang jelas hidup enak. bisa beli mobil, rumah mewah, motor, baju, celana, kolorr, semuanya lah kita pengen punyai namanya juga orang kaya, asal jangan kaya warik aja boy..hehehe..
Terus yang jadi pertanyaan kita semua..????? BAGAIMANA caranya kita dapat mencapai semua itu.????? tentunya disamping kita kerja keras, banting tulang, cangkal, rajin , ulet, dan juga do'a..hehe... sobat kerja apa sih yang bisa bikin kita cepat kaya...????? apa pun pekerjaaan kita asalkan halal dan kita lakukan dengan sungguh-sungguh dan ulet, semua impian kita jadi kaya cepat tercapai. kata orang-orang interpreneur ada dua cara orang bekerja di dunia ini,,,
1. Pertama cara kebanyakan orang bekerja,( bekerja-->dapat duit-->impian,) paham ga neh sobat??? di cara ini kita bekerja siang atau malam tanpa kenal lelah, pergi pagi pulang sore, biasanya para pegawai kantor, karyawan, yang kalau kita tidak bekerja otomatis kita tidak dapat uang, dengan demikian kita tidak dapat melaksanakan semua impian - impian kita tadi.
2. Kedua cara orang sukses ( bekerja-->bangun aset-->dapat duit-->impian), nah keliatan kan bedanya, disini kita disuruh untuk bangun aset dulu, nanti kalau aset kita sudah terbangun maka aset tersebut lah yang akan menghasil kan uang atau pendapatan bagi kita, di cara ini enak nya walaupun kita tidak bekerja lagi penghasilan akan tetap berjalan, biasanya ini para bisnis owner, investor.
3.Ketiga, ini cara ekstrem ( menabung 100 juta sehari ), di jamin bo..kaya mendadak dalam waktu singkat. ga percaya..???? silahkan buktikan sendiri.. hehehehehe......


W A S S A L A M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar